Vicarious Visions Akui Banyak Melaksanakan Perubahan Ke Crash Bandicoot Ps4

 Vicarious Visions melaksanakan banyak perubahan yang mempermudah Crash Bandicoot di N Vicarious Visions Akui Banyak Melakukan Perubahan ke Crash Bandicoot PS4

Vicarious Visions melaksanakan banyak perubahan yang mempermudah Crash Bandicoot di N. Sane Trilogy. Kenapa mereka menciptakan perubahan ini?

N. Sane Trilogy bisa dikatakan merupakan sebuah Remaster Plus. Inti gamenya kurang lebih sama dengan trilogi orisinil karya Naughty Dogs, namun Vicarious Visions harus tetap membuatnya dari awal mengingat isyarat orisinil gamenya sudah sangat tua. Akhirnya terciptalah pengalaman yang mirip aslinya, tapi tetap dengan sejumlah perubahan.

Vicarious Visions sendiri dianggap banyak melaksanakan perubahan pada ketiga judul Crash Bandicoot yang dipaket jadi N. Sane Trilogy. Mulai dari tombol yang lebih fluid (mungkin terasa jikalau kau pernah stress berat dengan betapa “keras”-nya kontrol di Crash 1), munculnya indikator berapa box yang telah kau hancurkan, hint yang bisa membantu menemukan jalan rahasia, dan banyak lagi. Bahkan kemampuan lompatan Crash pun terasa berbeda dari dulu.

Mereka berujar bahwa perubahan yang dilakukan yaitu hal yang disengaja. Perwakilan Vicarious menyampaikan, “Tujuan kami untuk trilogi ini yaitu mengurangi rasa frustrasi sambil mempertahankan tantangan yang ada dari versi aslinya dan kami merasa telah melakukannya.”

Bila itu tujuannya, sepertinya Vicarious Visions berhasil. Game Crash masih sangat menantang, namun tidak lagi semustahil versi PS1-nya dulu.

 Vicarious Visions melaksanakan banyak perubahan yang mempermudah Crash Bandicoot di N Vicarious Visions Akui Banyak Melakukan Perubahan ke Crash Bandicoot PS4
Selain alasan di atas, Vicarious juga punya alasan mengapa mereka melaksanakan perubahan pada Crash Bandicoot PS4. Alasannya yaitu mereka mencoba untuk memperlihatkan pengalaman lain di dalam game tersebut.

“Kami menginginkan pengalaman terbaik bagi semua pemain dan pada hasilnya kami mengubah rasa ketika pemain mengendalikan Crash. Kami menghabiskan banyak waktu untuk mempelajari tiga judul game itu dan menentukan untuk menangani Crash Bandicoot: Warped sebagai titik awal untuk remaster ini,” tambah Vicarious.

Memang, mekanik N. Sane Trilogy keseluruhan lebih ibarat Warped. Termasuk perhiasan mirip Time Trial di Crash 1 dan 2, serta kemampuan untuk memainkan Coco Bandicoot.

 Vicarious Visions melaksanakan banyak perubahan yang mempermudah Crash Bandicoot di N Vicarious Visions Akui Banyak Melakukan Perubahan ke Crash Bandicoot PS4

Vicarious sendiri mengaku telah melaksanakan banyak uji coba untuk menciptakan kendali Crash berbeda. Pada hasilnya mereka menyetel lompatan Crash berbeda dari versi aslinya biar metrik lompatannya sama dengan versi aslinya. Selain itu mereka juga menyebut di dalam versi Remaster, pemain akan lebih cepat jatuh dikala menekan tombol X daripada versi aslinya.

Selain problem lompatan, Vicarious mengakui ada lagi perubahan pada Crash Bandicoot PS4 yakni interaksi Crash dengan platform dan musuh. Mereka memakai ilmu fisika untuk menyebarkan hal ini biar hasilnya sempurna.

“Kami memakai ilmu fisika selama pengembangan biar hasilnya lebih fair bagi semua pemain. Tapi pemain usang juga mencicipi sensasi mirip versi aslinya.”

 Vicarious Visions melaksanakan banyak perubahan yang mempermudah Crash Bandicoot di N Vicarious Visions Akui Banyak Melakukan Perubahan ke Crash Bandicoot PS4

N. Sane Trilogy sudah dirilis untuk Playstation 4, dan siap menguji kamu-kamu sekalian yang merasa andal main game bergenre platformer.

https://www.duniaku.net/2017/07/18/perubahan-pada-crash-bandicoot-ps4/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel