Download Bully Apk Data (Android) Anniversary Edition

 cukup umur pembangkang dan anak yatim piatu yang telah diusir beberapa kali oleh sekolah lamanya Download Bully Apk Data (Android) Anniversary Edition

Download Bully Anniversary Edition - Game ini rilis pada 7 Desember 2016. Pemain akan bermain sebagai James 'Jimmy' Hopkins, cukup umur pembangkang dan anak yatim piatu yang telah diusir beberapa kali oleh sekolah lamanya. Ia pun kesudahannya dimasukkan kedalam Akademi Bullworth oleh ayah dan ibu angkatnya.

Satu per satu, Jimmy berhasil menundukan ketua geng disana, yaitu Preppies (Anak-anak Kaya), Greasers (Geng Motor), Nerds (Geng Pustakawan), Jocks (Geng Atlet), dan Townies (Warga Kota) bersama temannya, Gary Smith. Setelah menundukan semua geng, semuanya berbalik ketika Gary menghasut warga kota untuk menyerang Akademi Bullwort, dan menyampaikan bahwa semua itu yaitu perbuatan Jimmy. Percaya akan perkataan Gary, Jimmy kemudian dimusuhi oleh semua geng di Akademi Bullworth. Bahkan Kepala Akademi Bullworth, Dr. Crabblesnitch mengusirnya dari sekolah.

Untuk Grafis Game Bully for Android tetap sama ibarat PC nya, dan ada beberapa tips bagi kalian yang gres pertama main game bully ini. Saat kalian di kejar oleh geng di sekolah atau guru kalian dapat bersembunyi di Tong Sampah beberapa ketika saja. Sampai Patroli merah hilang di Map nya.

Screenshots

 cukup umur pembangkang dan anak yatim piatu yang telah diusir beberapa kali oleh sekolah lamanya Download Bully Apk Data (Android) Anniversary EditionGoogle Drive – Uptobox]
  • Password : www.tasikgame.com
  • Cara Install Bully:

    1. Download File Apk + Data Dibawah
    2. Buka File WinRAR kemudian Extract Install File Apk Sampai Selesai (Jangan Buka Dulu)
    3. Pindah Folder com.rockstargames.bully ke Android/Obb Buka,
    4. Lalu Mainkan.
    Happy Gaming :) , Semoga Bermanfaat

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel