Download Epsxe V2.0.7 Android Apk + Bios Gratis

 Pada kesempatan kali ini Admin mau menyebarkan emulator PS Download ePSXe v2.0.7 Android Apk + Bios Gratis
ePSXe v2.7.0 Android

Download gratis Emulator PS1 ePSXe untuk Android v2.0.7 + Bios Terbaru
Pada kesempatan kali ini Admin mau menyebarkan emulator PS1 , bagi kalian yang kini ingin memainkan game PS1 di hp android kalian tentu membutuhkan suatu aplikasi emulator ePSXe, ini yaitu Emulator pilihan terbaik untuk Game PS1 (Sony Playstation) alasannya sudah terjamin fungsinya yang sangat memungkinkan sanggup menjalankan sebuah game berbasis file ISO, BIN, IMG, CUE, CCD, MDS, dan MDF pada sebuah perangkat bersystem Android. Pertama kali bahu-membahu Emulator PSX ini hadir untuk pengguna PC/Laptop namun dengan perkembangan yang signifikan emulator ini hadir untuk pengguna mobile khususnya berbasis android.

Emulator Playstation (PSX dan PSOne) Ini yaitu bab dari ePSXe untuk PC yang terkenal. ePSXe memperlihatkan kompatibilitas yang sangat tinggi (>99%), kecepatan yang baik, dan bunyi yang akurat. Di desain untuk Ponsel cerdik dan Tablet, (dapat dimainkan 1-4 Pemain) termasuk pilihan mode menyebarkan layar untuk 2 pemain yang mengasyikan. Mendukung tombol layar sentuh, Pengaturan Tombol Hardware (Seperti Xperia Play, Telepon dengan keyboard atau Tombol Game, Gamepad Bluetooth atau USB ibarat WiiMote, Sixaxis, Xbox 360, Moga, Ipega) dan Analog Stick. ePSXe mendukung peningkatan grafis OpenGL HD yang diberikan oleh Peopsxgl plugin, Mendukung Kode Cheat berikut menyimpan kondisi permainan dan derma terhadap memory card dari Versi PC. ePSXe menyertakan derma terhadap Prosesor ARM dan Intel Atom X86.

Sebenarnya banyak juga pilihan emulator untuk memainkan game PS1 di android ibarat Emulator FPse, PSX4Droid, dan ePSXe, dari bebrapa pilihan yang saya sebut yang menjadi terbaik dan gampang untuk dipakai yaitu emulator ePSXe berdasarkan versi saya sendiri. Kelebihan ePSXe sendiri ialah sudah mempunyai kompabilitas yang tinggi dalam menjalankan file ISO dengan cukup cepat.

Aplikasi Emulator ePSXe For Android telah menjadi alternatif bagi para pecinta Game Play Station 1 yang mungkin jarang ditemukan keberadaannya sekarang. Dengan adanya aplikasi ini tentu kalian sanggup bernostalgia dengan Game keren dan permainan yang seru yang pernah kalian mainkan dahulu, Berikut ini Game PS1 yang paling sering dimainkan :
  1. Harvest Moon Back To Nature [BTN] 
  2. Tekken 
  3. Bloody Roar 
  4. Final Fantasy I – Finally 
  5. Smack Down Know You Role 
  6. Crash Team Racing [CTR] 
  7. Digimon World 3 
  8. Pepsiman 
  9. Resident Evil 
  10. Vigilante 

 Pada kesempatan kali ini Admin mau menyebarkan emulator PS Download ePSXe v2.0.7 Android Apk + Bios Gratis

 Pada kesempatan kali ini Admin mau menyebarkan emulator PS Download ePSXe v2.0.7 Android Apk + Bios Gratis

 Pada kesempatan kali ini Admin mau menyebarkan emulator PS Download ePSXe v2.0.7 Android Apk + Bios GratisPlugin peopsxl
System Required: OS Android 2.2 dan lebih tinggi

Versi LAWAS :
Download emulator ePSXe v2.0.6 untuk Android + Bios:
ePSXe 2.0.6 via Zippyshare + Bios via Zippyshare
Download emulator ePSXe v2.0.5 untuk Android + Bios:
ePSXe via Zippyshare Bios via Zippyshare
Cara Install ePSXe dan Bios Dengan Benar (Agar Lebih Maksimal):
  1. Download kedua file diatas 
  2. Kemudian Install aplikasi ePSXe kemudian jangan dibuka dulu. Pindahkan bios yang sudah di download tadi ke dalam folder root/epsxe/bios 
  3. sekarang gres buka aplikasi ePSXe 
  4. Pilih Preferences, Klik pilihan Bios File. Sekarang ke daerah file bios yg disimpan tadi, yaitu folder root/epsxe/bios 
  5. Untuk gamenya sanggup kalian cari sendiri setelah, letakkan gamenya di dalam folder kartu memori kalian terserah mau diberi nama apa saja. 
  6. Nah, kini kalian telah siap untuk bermain PS1 di android. Klik sajian Run Game. Lalu browse file iso PS1 yg telah kau siapkan dan pilih file iso nya. sanggup menggunakan fitur Save State dan Load State. 
  7. Selesai, Happy Gaming.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel