5 Fighter Terkuat Di Mobile Legends

 Banyak pahlawan Fighter Mobile Legends yang terus bermunculan 5 Fighter Terkuat di  Mobile Legends

Banyak pahlawan Fighter Mobile Legends yang terus bermunculan, sampai sekarang pihak Moonton menerapkan sistem Ban Pick (di rank Epic). Kaprikornus setiap pertandingan, pemain tidak bisa menentukan pahlawan yang sudah di Banned. Terlebih, kedua tim juga tidak diperbolehkan menentukan pahlawan yang sama. Kaprikornus sekarang kau tidak bisa memakai pahlawan yang digunakan musuhmu. Pembatasan ini tentu menciptakan pemain sekarang harus memikirkan seni administrasi dalam bertempur!

Nah kali ini saya akan memperlihatkan info ihwal pahlawan Fighter Mobile Legends terkuat yang sangat membantu tim. Beberapa pahlawan Fighter yang masuk di daftar ini, mempunyai kemampuan diatas rata-rata, sehingga sangat membantu tim untuk memenangkan permainan. Apalagi sekarang muncul sistem Ban Pick, sehingga pemilihan pahlawan Fighter Mobile Legends menjadi krusial.

Tugas pahlawan Fighter yakni untuk menyeimbangkan permainan. Mereka mempunyai kiprah sebagai “initiator” atau pencari celah untuk memenangkan pertandingan. Beberapa dari mereka juga mempunyai beberapa skill crowd control yang bisa membantu tim untuk memenangkan sebuah teamfight. Beberapa di antara mereka juga mempunyai spesialisasi sebagai pusher yang bisa menghancurkan tower sangat baik. Berikut ini yakni daftar Fighter terkuat di Mobile Legends

1. Lapu Lapu
 Banyak pahlawan Fighter Mobile Legends yang terus bermunculan 5 Fighter Terkuat di  Mobile Legends
Bisa dibilang Lapu Lapu merupakan pahlawan Fighter yang sangat baik untuk memburu Mage dan Marksman. Ia mempunyai banyak skill aktif yang memperlihatkan serangan fisik mematikan. Kombinasi serangan fisiknya bisa merubuhkan musuh dengan cepat. Apalagi ia juga dilengkapi dua skill ultimate yang mematikan bila digunakan bersamaan kepada satu hero.

Lapu Lapu mempunyai beberapa skill kuat untuk melaksanakan nuke sekaligus membantunya dalam mendapat gold (farming). Justice Blade dan Brave Stanc merupakan skill yang berbasis AoE, menciptakan musuh kewalahan untuk bertanding di lane. Oh ya, dikarenakan kemampuan Justice Blade dari Lapu Lapu mempunyai jarak serang dari jauh, ia pun bisa kondusif dari melaksanakan farming, meskipun satu lane dengan Magician atau Marksman.

Terlebih, ia juga mempunyai kemampuan proteksi dari skill pasif yang ia miliki. Ketika ada lima sasaran yang terkena skill dari Lapu Lapu, pukulan normal berikutnya akan memperlihatkan serangan perhiasan sekaligus shield. Tentu hal ini sangat baik ketika Lapu Lapu melaksanakan ganking kepada musuhnya.

Ia sangat cocok bekerja sama dengan pahlawan lain yang mempunyai kemampuan disable ibarat Minorous atau Franco. Kehadirannya juga sebagai damage dealer, membantu Assassin dan Marksman untuk bisa memburu musuh dengan lebih optimal.

2. Roger
 Banyak pahlawan Fighter Mobile Legends yang terus bermunculan 5 Fighter Terkuat di  Mobile Legends
Roger memang merupakan Marksman, tetapi ia bisa merubah wujudnya menjadi sosok werewolf mematikan. Ketika berubah wujud, kiprahnya berganti menjadi seorang Fighter.

Roger mempunyai spesialisasi untuk memburu musuh-musuhnya. Ia mempunyai kemampuan untuk mendekati musuh dengan cepat sekaligus mempunyai kecepatan berjalan tinggi.

Selain itu, Roger juga mempunyai kemampuan untuk menebas musuh dengan sangat baik memakai kedua cakarnya. Jika HP musuh masih penuh, Roger akan memeberikan perhiasan kerusakan dari setiap serangan ke pahlawan tersebut. Hal inilah yang menciptakan Roger sangat membahayakan tim musuh, ketika dipilih menjadi Fighter.

Sama ibarat Lapu Lapu, Roger merupakan Fighter dengan tipe damage dealer. Perannya ibarat dengan Assassin yaitu memburu musuh. Namun sebagai Fighter, Roger tidak mempunyai pertahanan yang kuat, sehingga bila dikeroyok pun akan keok.

Kelemahan Roger dikala menjadi Fighter yakni tidak mempunyai kemampuan disable. Untuk itulah tim yang memakai Roger sebagai Fighter memerlukan pemberian pahlawan lain (Tanker ataupun Mage) dengan skill disable atau crowd control yang kuat.

3. Freya
 Banyak pahlawan Fighter Mobile Legends yang terus bermunculan 5 Fighter Terkuat di  Mobile Legends
Sudah pernah saya bahas sebelumnya, Freya merupakan salah satu pahlawan Fighter Mobile Legends terkuat. Keistimewaannya yakni bertarung dari jarak dekat. Kekuatan semua serangannya sangat tinggi dan memperlihatkan imbas cleaving. Untuk itulah ia merupakan pembasmi Assassin dan Mage yang sangat kuat!

Freya merupakan petarung yang komplit. Ia mempunyai kemampuan untuk menyerang musuh dengan kecepatan tinggi sekaligus memperlihatkan stun. Tentu saja musuh yang terkena serangan mautnya ini akan kesulitan untuk melepaskan diri. Biasanya Freya juga berperan sebagai damage dealer, menjadi pahlawan carry untuk menumpas pahlawan musuh.

Tak ada yang bisa mengalahkan Freya dalam pertarungan satu lawan satu. Ia biasanya muncul secara tiba-tiba dari bush. Apalagi ia dibantu dengan kemampuan lompatan yang kuat. Kelemahan satu-satunya yakni ia tidak mempunyai kemampuan memulihkan HP yang kuat. Untuk itu ia harus dibantu healer ibarat Estes atau Rafaela.

4. Chou
 Banyak pahlawan Fighter Mobile Legends yang terus bermunculan 5 Fighter Terkuat di  Mobile Legends
Chou gres saja mendapat nerf yang berdasarkan saya tidak begitu berpengaruh. Seperti yang sudah saya bahas sebelumnya (bahkan sering), pahlawan yang saya favoritkan ini hampir tidak mempunyai kelemahan yang spesifik. Ia mempunyai kemampuan berjulukan Shunpo, yang bisa menghindari seluruh skill yang digunakan musuh.

Selain itu, The Way of Dragon merupakan kemampuan crowd control yang sangat baik digunakan untuk menghabisis pahlawan carry musuh. Selain kuat dalam penyerangan, Chou juga sangat baik dalam bertahan. Ia mempunyai survivability tinggi alasannya yakni kelincahannya. Hampir semua pahlawan yang ada di game ini sangat kewalahan untuk mengincar Chou.

Chou sendiri sangat baik ketika ia diberi equipment yang memperlihatkan pertahanan fisik dan magic, sesuai dengan keadaan. Semakin ia susah dibunuh, semakin acak-acakan seni administrasi yang digunakan musuh untuk memenangkan pertempuran. Namun kelemahannya, bila Chou dipilih untuk menjadi off-tank, maka tim milikmu memerlukan pahlawan lain yang bisa memperlihatkan burst damage lebih.

5. Zilong
 Banyak pahlawan Fighter Mobile Legends yang terus bermunculan 5 Fighter Terkuat di  Mobile Legends
Zhao Yun merupakan pilihan utama bagi pemain ketika bermain dalam Ranked Mode. Kenapa? Perannya sebagai pusher sangat memperlihatkan efek ahli bagi tim. Satu Zhao Yun bisa menghancurkan tower musuh dengan cepat. Tentu saja hal itu alasannya yakni Zhao Yun mempunyai kemampuan yang mendukung.

Selain sebagai pusher, Zhao Yun juga sangat baik dalam ganking. Ia mempunyai kemampuan disable yang sangat baik yaitu Spear Flip. Skill ini memungkinkan musuh yang tidak mempunyai prosedur melarikan diri baik (semisal Layla, Eudora, dan sebagainya), tak bisa kabur dari sergapannya.

Kemampuan Supreme Warrior juga sangat baik dalam melaksanakan push, ganking, atau bahkan melarikan diri. Ia merupakan salah satu pahlawan yang cukup licin untuk ditarget. Menariknya, Zhao Yun pun bisa lebih mematikan dibanding Assassin bila diberi equipment yang sesuai.

Sayangnya, Zhao Yun kurang baik dalam teamfight. Semua skill yang ia miliki yakni single target. Untuk itu, pertarungan secara frontal justru menjadi tindakan bunuh diri bagi Zhao Yun. Lagi pula pertahanan Zhao Yun pun tidak tinggi, meskipun ia sudah dibantu oleh banyak equipment yang meningkatkan pertahanan.

https://www.duniaku.net/2017/07/14/fighter-mobile-legends-terkuat-ujung-tombak-tim/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel