Harley, Pendekar Gres Di Mobile Legends, Pesulap Handal Dengan Kartu Dan Topi Ajaib

 Harley akan jadi pilihan mage gres yang sangat hebat Harley, Hero Baru di Mobile Legends, Pesulap Handal dengan Kartu dan Topi Ajaib

Mobile Legends akan hadirkan pendekar baru. Harley akan jadi pilihan mage gres yang sangat hebat.


Mobile Legends resmi meluncurkan video dan wujud dari pendekar gres mereka. Hero gres ini berjulukan Harley. Dia mempunyai role sebagai pendekar mage yang ada di Mobile Legends. Harley ialah seorang pesulap sakti yang sanggup menyerang lawan dengan jurus sihir berbahaya.

Harley memakai tongkat sihir, topi pesulap dan kartu sebagai senjata. Dia sanggup melaksanakan sihir hebat dengan kecepatan tinggi. Selain itu ia juga sanggup berpindah daerah dengan cepat melalui sumbangan topi sihir miliknya.

Wah niscaya sangat keren nih si Harley. Yuk kita lihat saja kemampuan skill dan wujud dari Harley berikut ini.

Harley Mage Genius

 Harley akan jadi pilihan mage gres yang sangat hebat Harley, Hero Baru di Mobile Legends, Pesulap Handal dengan Kartu dan Topi Ajaib

Harley digambarkan sebagai penyihir dan pesulap yang sangat jenius. Dia sanggup mengalahkan lawannya dengan kemampuan sihir yang sangat cepat. Harley hadir sebagai pendekar mage yang menghasilkan damage tinggi sperti Cyclops dan Eudora.

Belum ada warta detail mengenai skill dari Harley. Namun terlihat dari video yang dibagikan, Harley sangat lincah dan sanggup menghasilkan damage magic yang tinggi. Berikut ini klarifikasi singkat mengenai skill dari Harley :

SKILL 1
Harley akan melemparkan kartu secara bertubi-tubi ke sasaran yang di tentukan. Kartu tersebut akan menyebar ke jarak yang tidak mengecewakan lebar. Selain itu jangkauan dari skill ini juga tidak mengecewakan jauh dan menghasilkan magic damage yang besar.

SKILL 2
Harley sanggup melaksanakan teleportasi memakai topinya ke arah tertentu sesuai jarak skill. Dia sanggup melompat kedepan lawan dengan cepat dan menyerang secara tiba-tiba. Harley sanggup kembali ke daerah ia menyimpan topi dengan cepat apabila masih terdapat cooldown. Kaprikornus Harley sanggup sangat lincah maju kedepan dan kembali lagi kebelakang dalam hitungan detik.

Ultimate
Ultimate - Harley melaksanakan sihir khusus pada salah satu taget pendekar lawan. Sihir tersebut menghasilkan dampak api yang akan diterima lawan menyerupai dampak shield. Efek tersebut tidak eksklusif menunjukkan damage melainkan menyerupai akan meledak pada hitungan detik dan menunjukkan damage ledakan yang besar.


Nah itu ia penampakan singkat dari Harley pendekar mage gres yang ada di Mobile Legends. Gimana keren kan guys pendekar gres ini? Pasti pengguna mage akan eksklusif tertarik untuk mendapatkannya. Kaprikornus siapkan BP dan Diamonds kau biar tidak ketinggalan pendekar gres ini ya!
https://duniagames.co.id/news/3644-harley,-hero-baru-di-mobile-legends,-pesulap-handal-dengan-kartu-dan-topi-ajaib

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel