Trik Mematikan Hp Nokia Jadul Melalui Sms


Kids Jaman Now mungkin tidak tau apa itu hp nokia jadul, Hp Nokia Jadul merupakan hp yang pernah diproduksi oleh perusahaan NOKIA di tahun 1990an dan tahun 2000an dengan layar LCD hitam putih dan desain yang cukup elegan serta gampang digunakan.

Hp Nokia jadul memiliki baterai yang tahan lama, alasannya yakni intinya hp ini dibentuk hanya bertujuan pada fungsi utamanya yaitu untuk mengirim atau mendapatkan pesan dan untuk melaksanakan pemanggilan (nelpon). Meskipun begitu, hp nokia jadul biasanya juga dilengkapi dengan tiga buah game, dan faktor utama yang menciptakan hp nokia jadul ini irit baterai yaitu alasannya yakni ponsel ini memakai layar LCD hitam putih adapun sebagian ponsel nokia jadul yang memakai layar LCD hitam kuning.
Ponsel nokia jadul tidak sanggup untuk internetan menyerupai ponsel-ponsel jaman now. Beberapa type hp nokia jadul yaitu Nokia 1102, Nokia 1112, dan masih banyak lagi.

Berikut Cara Mematikan HP Nokia Jadul Melalui SMS:
Silakan copy kodenya dibawah ini kemudian pastekan di kolom sms:

kemudian kirimkan kepada sobat anda yang masih memakai hp jadul yang ingin anda jahili.

Maka pada ketika sobat anda membuka pesan dari anda, secara otomatis hp sobat anda eksklusif mati. Jangan khawatir, hp sobat anda masih sanggup dihidupkan lagi kok, dengan cara menekan tombol telpon warna merah (reject) menyerupai menghidupkan hp jadul pada umumnya.

Anda juga sanggup menambahkan kata-kata anda sendiri di awal menyerupai pola dibawah ini:

Supaya sobat anda lebih percaya bahwa andalah yang mematikan hp sobat anda dari jarak jauh.

Oke mungkin itu saja artikel pertama blog aku sekaligus artikel di awal tahun 2018 ini, semaga tahun 2018 lebih baik dari tahun sebelumnya. Jika anda belum paham ataupun ada yang ingin ditanyakan silakan tanyakan di kolom komentar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel